SBS One Piece Vol. 90 Bahasa Indonesia!

SBS One Piece Vol. 90 Bahasa Indonesia!

Berikut merupakan SBS One Piece Vol 90 yang sudah diterjemahkan ke Bahasa Indonesia oleh Chapteria. Terjemahan Bahasa Indonesia yang sudah diterjemahkan ini bersumber dari terjemahan bahasa Inggris yang sudah diterjemahkan oleh Artur The Library of Ohara. SBS One Piece Vol 90 Bahasa Indonesia ada dibawah, selamat membacanya, semoga kalian menikmatinya!



--------
Q: Question / Penanya
Oda 
--------


Pertanyaan No. 1

Q: Hai, selamat datang! SBS keren dimulai ~! P.N. Saya

Oda: Ah.. Ini musim itu lagi.. mulai terasa hangat.

bawakan aku makanan lagi, pak tua! ah, suara lonceng sangat menenangkan sekali
Oh, sudah disajikan? lalu, jangan hiraukan aku jika aku menyukai ini.
NOMNOMNOMMUNCHMUNCH. Mmmm.. aaah, seperti yang diharapkan dari musim panas, seperti kesegaran SB......
OH ITU SUDAH DIMULAI !!! (Musim panas sudah berakhir)


Pertanyaan No. 2



Q: Mimpi Nami adalah menggambar peta seluruh dunia melalui pengalaman yang dilihatnya. Karena dia telah berkeliling dunia, apakah dia sudah menggambar peta? -P.N Shoe Koko

Oda: Tentu saja dia sudah. setiap hari dia mengikuti rutinitasnya menggambar peta setelah makan malam. Apa yang kamu lihat dalam cerita adalah pada siang hari ketika semua orang membutuhkannya sebagai navigator untuk menjaga pelayaran kapal, ada banyak hal yang harus diperhatikan di dek, bukankah kamu setuju?



Pertanyaan No. 3


Q: Odacchi, heso !! Di sampul chapter 900, pandangan chopper-san itu... Apakah dia jatuh cinta atau itu sesuatu yang lain? Tolong beritahu kami. Semua orang lebih suka Chopper tinggal bersama orang lain daripada meninggalkan mereka untuk seorang gadis (lmao). -P.N Daiya

Oda: Dia belum bertemu siapa pun, 
tetapi menjadi bagian manusia dan sebagian rusa kutub, yang ingin dia kencani adalah Milky-chan dari suku Mink. Tetapi jika suatu hari Chopper jatuh cinta secara mendalam, bahkan aku tidak akan bisa menghentikannya.
mengapa demikian? karena "CINTA SELALU MENJADI BADAI" !!


Pertanyaan No. 4


Q: Odacchi halo !! Hal-hal yang seperti "crack crack" pada Komandan Manis
Bagian belakang Cracker, apa itu? Dan bagaimana mantel melekat padanya? -P.N. Chewy Mochi Donut

Oda: Yah, untuk mantel itu adalah "tekad" -nya yang memastikan itu tidak pernah jatuh dari punggungnya. Tapi, untuk bagaimana aku menjelaskan hal-hal yang "crack crack", bahkan ketika aku menggambarnya, aku bertanya-tanya apa itu sebenarnya. ahahahahaha. 


Ketika aku sedang membuat desainnya, entah bagaimana aku memutuskan untuk menggambarnya dan berpikir itu terlihat cukup keren. Jadi aku pikir "eh, terserah".


Kemudian aku memunculkannya dan menamainya "Cracker", karena benda di punggungnya terlihat seperti petasan. Aku bertanya-tanya, apakah itu akan meledak akhirnya?


Pertanyaan No. 5


Q: Huh? huuuuh ?? Dalam chapter 902, Baratie tiba-tiba muncul jauh lebih besarrr dari sebelumnya !!! Apakah itu benar sudah berubah? yahoooo !! Aku tidak sabar ingin segera memberi tahu Sanji-kun! oleh Chopa

Oda: Ya. Betul! Ini adalah versi yang diperluas dari apa yang sedang dibangun di sampul depan Chapter 625!


Di luar itu, "Meat Master" Carne dan "Patisserie" Patty melayani pengunjung dengan terpisah namun mereka sendiri yang terhubung ke restoran utama. Mereka bertiga (dan zeff) berkombinasi dan sekarang dikenal sebagai "Sea Restaurant Baratie"



Pertanyaan No. 6


Q: Halo !! Oda-senseiii !! Big Mom punya banyak mantan suami, kan? Jadi bagaimana tepatnya para suami ini dipilih ?? Apa dia sering kencan buta atau apalah !? -P.N. Big Mona

Oda: Dia seorang bajak laut. Dia mencuri mereka. dia punya anak dengan mereka dan membuangnya !! Satu-satunya tujuannya adalah memiliki sebanyak mungkin anak dari sebanyak mungkin ras. Wanita yang benar-benar menakutkan.



Pertanyaan No. 7


Q: Saat Big Mom mengamuk, jika dia tidak memakan kue pernikahan, apa yang akan terjadi pada Totto Land? Setelah itu, aku ragu mereka akan bisa membuat kue pernikahan lagi ... -P.N Akibe

Oda: Benar! Kau sangat baik hati karena khawatir tentang masa depan orang-orang di Totto Land, Akibe-san. Jadi, jika itu yang terjadi saat itu, apakah orang-orang Tanah Totto telah dievakuasi? Tapi, Dunia Baru adalah laut yang berbahaya. Keluarga dan warga Totto Land hanya hidup dalam damai karena mereka dilindungi dengan nama "Big Mom". Jadi, Bahkan dalam situasi berbahaya seperti itu, mereka mungkin tetap bersama Big Mom. Inilah kesulitan besar untuk hidup di negara yang dilindungi oleh "kekuatan besar" seperti itu! (serius!)



Pertanyaan No. 8


Q: Gadis kecil Gerth-chan dari masa kanak-kanak Big Mom dan wanita di sampul chapter 901, Bajak Laut Raksasa Baru Gerth yang cantik, apakah mereka orang yang sama? -P.N. Asisten

Oda: Ya, benar juga.

63 tahun yang lalu, Big Mom berusia 5 tahun dan Gerth 12. Jadi saat ini, Big Mom adalah 68, sementara Gerth berusia 75 tahun. Umur seorang raksasa adalah sekitar 300 tahun, jadi dia masih memiliki jalan panjang untuk hidup.


Pertanyaan No. 9:


Q: Di chapter 905, Flaming Atchan akhirnya muncul lagi, bukan? Di sana dia memanggil morgans sebagai pemimpinnya, jadi apakah itu berarti dia bekerja untuk World Economic Journal? Fire!! -P.N. Match dan Takeshi.

Oda: Ya. Memang, dia juru kamera "Flaming Atchan/ Flaming Attach-chan" dia dulu memimpin Departemen Fotografi Kelautan, tapi setelah lupa melepas penutup lensa 57 kali dia dipecat. Kemudian, Morgans merekrutnya. Saat ini, Flaming Atchan sedang bekerja untuk WEJ, kali ini dengan kamera tanpa penutup lensa. Fire!


(Catatan: Jika kamu tidak ingat dia, Atchan adalah orang yang mengambil gambar bounty untuk Topi Jerami kembali selama Enies Lobby. Namun, ia lupa penutup lensanya ketika mengambil gambar Sanji, itulah mengapa ia memiliki gambar sketsa sebagai gantinya.



Pertanyaan No. 10


Q: Oda-san, Halo! Pada akhir pertarungan dengan Katakuri, Luffy meletakkan topinya di mulut Katakuri yang terbuka, bukan! Mereka berdua sangat keren !!
Aku juga, aku berpikir untuk melindungimu dengan topi jika aku pernah menemukanmu tidur telanjang di pinggir jalan, Oda-san, seperti pria sejati !! -P.N. Neon.


Oda: Itu terjadi sebelumnya, bukan?... dari waktu ke waktu, kamu dapat menemukan Oda-san tua yang tidur di sisi jalan. Terima kasih untuk itu. Tapi apakah itu bisa menyembunyikannya? "Bukti kebajikan" aku sendiri, dengan tidak lebih dari sekadar topi, apakah kamu BENAR-BENAR dapat menyembunyikannya !? (Oke, cukup itu. aku dalam keadaan sehat, terima kasih)


Pertanyaan No. 11

Q: Sensei selalu menjawab pertanyaan-pertanyan mesum dan genit seperti itu, apakah istrimu pernah marah karena itu? -P.N. Bigya

Oda: Istriku malah menertawakan mereka semuanya, jadi tidak apa-apa! Terima kasih sudah mengkhawatirkan kehidupan pribadiku !! Dan juga, fakta bahwa SBS terkadang sering berakhir seperti ini bukanlah salahku !!


Pertanyaan No. 12


Q: Dalam chapter 847, Perospero memanggil Nami, yang direndam dengan sirup, "Candy-chan" setelah itu, apakah dia menjilatnya? Aku telah memikirkannya begitu banyak sehingga saya tidak bisa fokus pada hal lain! Tolong gambar perospero menjilat Nami! Aku mohon padamu!  -P.N Aspiring Author Girl

Oda: Tentu saja. SEOLAH-OLAH!! Aku pikir surat ini berasal dari lelaki tua sesat, tetapi Kamu ... seorang gadis! Tidakkah kamu pikir ini terlalu tidak senonoh !? SBS adalah tempat yang bagus untuk pria dan wanita muda. Apakah kamu keberatan untuk tidak menodai itu?


Pertanyaan No. 13


T: Odaodaodacchi! Aku sudah memikirkan sesuatu yang benar-benar luar biasa !!
Ikan Fugu sangat lezat, tetapi mereka juga beracun, kan? Tetapi jika setiap kali aku memakannya aku memiliki Reiju untuk menghisap racun dari itu, itu tidak akan hanya jadi lezat, tetapi itu juga berarti bahwa Reiju akan ... (mufufu ~) Ini seperti membunuh dua burung dengan satu batu, bukan !? -P.N. Overly pure 25 years old

Oda: Aku mengerti ~! Jadi pada dasarnya, Kamu pertama ingin keracunan dari ikan fugu, setelah itu, Reiju akan datang untuk menyelamatkanmu.. SEOLAH-OLAH DIA BENAR-BENAR MUNCUL!!! KAMU MESUM !!

(* Perlu dicatat bahwa makan fugu di restoran sangat aman)
(Catatan: Mengenai pertanyaan No. 13, fugu adalah sejenis ikan buntal Asia yang dikenal karena dagingnya yang lezat. Sayangnya, fugu mengandung racun mematikan yang dapat membunuh manusia normal jika tertelan. Untuk alasan ini hanya koki profesional dengan keahlian bertahun-tahun diizinkan untuk menghidangkan fugu untuk pelanggan, karena risikonya yang terlalu tinggi.)


Pertanyaan No. 14


Q: "Bajak Laut", "40 tahun yang lalu", "GARP" ... memikirkan hal-hal ini bersama-sama, aku tidak bisa apa-apa selain memikirkan Shakky. Apakah Shakky dan "Rocks" memiliki hubungan satu sama lain? -P.N. World Economic Journal Part-Timer

O: Oh .. !! Mengapa kamu membicarakan hal-hal dari sekitar tiga puluh tahun yang lalu? Aku.. Benar-benar tidak tahu apa-apa! uh .. * bersiul* * bersiul *


Pertanyaan No. 15

Q: Odacchi! Kami melihat Luffy dan Ace pada usia 40 dan 60, jadi tolong gambar Sabo di usia 40 dan 60 juga. -P.N - Odamania's brother

Oda: Yah, di sini aku menggambarnya, tapi aku benar-benar tidak akan bisa menceritakan seandainya dia akan seperti ini.



Gambar atas
- 40 Bukankah bagus apabila dia bebas?
- 60 Biarkanlah dia menjadi apapun yang ia mau!

Gambar bawah (dalam suatu masa depan dimana segalanya salah)
- 40 semua orang yang bukan bangsawan hanyalah sampah !!
- 60 Taruh saja tab di atasnya dan layani aku satu tembakan lagi..


Pertanyaan No. 16


Q: Okay jadi, kali ini aku memiliki banyak sekali pertanyaan-pertanyaan mengenai "Siapa orang-orang ini dalam kru-Big Mom!? berapakah umur mereka?" from [P.N. Matchaman-kun], [P.N. Atsugon Pal] AND [ P.N Momodog-san].

O: Jadi aku akan menjawab semua pertanyaan-pertanyaanmu bersama-sama.
Ini dari chapter 848, 854 dan 864.



Charlotte Basskarte : Anak laki-laki ke-13 dari keluarga Charlotte, umur 42 tahun.
Charlotte Noisette : Anak laki-laki ke-15 dari keluarga Charlotte, umur 41 tahun.
Charlotte Saint-marc: Anak laki-laki ke-22 dari keluarga Charlotte, umur 34 tahun.
Charlotte Dacquoise : Anak laki-laki ke-32 dari keluarga Charlotte, umur 24 tahun.
Charlotte Katou : Anak laki-laki ke-28 dari keluarga Charlotte, umur 28 tahun.
Charlotte Myukuru : Anak perempuan ke-25 dari keluarga Charlotte, umur 25 tahun.
Charlotte Anglais : Anak laki-laki ke-42 dari keluarga Charlotte, umur 14 tahun.
Charlotte Dolce : Anak laki-laki ke-45 dari keluarga Charlotte, umur 9 tahun.
Charlotte Dragee : Anak laki-laki ke-46 dari keluarga Charlotte, umur 9 tahun.
Charlotte Anana: Anak laki-laki ke-39 dari keluarga Charlotte, umur 8 tahun.


Pertanyaan No. 17


Q: Oda-san! hello! Aku memiliki pertanyaan yang sangat simpel. ini mengenai Charlotte Mont-D'Or dan Charlotte Opera. Mereka berdua masih tidak memiliki nama buah iblis yang belum terungkap. ceritakanlah kepada kami -P.N. Boil

O: Baik. Mont-D'or memiliki "Buku Buku No Mi" yang mana membuatnya menjadi Manusia Buku. Dia dapat mengubah makhluk hidup menjadi spesimen, dia dapat menggunakan buku untuk terbang di langit atau mengangkut tiang di dalam cerita, aku rasa dia memiliki begitu banyak potensi yang mana dia bahkan bisa menjadi seorang yang sangat jahat. Opera memakan buah iblis "Kuri Kuri no Mi" yang mana membuatnya menjadi seorang manusia krim. Dia bisa mengkontrol krim dari tubuhnya dan menggunakan konsep serangan baru yang dikenal dengan sebutan "Rasa manis". Dia licik.

(Note: Buku Buku no Mi = Book ( Buku dalam bahasa Japang) dan Kuri Kuri No Mi = Cream ( Kurimu dalam bahasa Jepang)


Pertanyaan No. 18

Q: Aku memiliki pertanyaan untuk SBS! Apa hobi dari Smoker-san, Tashigi-chan dan Nona Hina?



Oda: Oh ya.

Smoker san:
- Seni dalam pembuatan Keramik
- Pergi ke Kasino

Tashigi chan:
- Membaca buku-buku mengenai pedang.
- Seni Memotong kertas

Nona Hina:
- Mengendarai Kuda
- Pergi ke klub



(Catatan: Papercutting atau seni memotong kertas adalah tradisi lama dalam membuat bentuk dengan memotong kertas dengan hati-hati. Hal ini membutuhkan banyak ketangkasan dan keterampilan memotong)


Pertanyaan No. 19

Q: Aku sangat menyukai Crocodile, Mihawk dan Doflamingo. Ketiganya tidak pernah terlihat memiliki anak, apakah mereka akan selalu melajang? Aku bertanya-tanya apa yang akan dihadapi anak-anak mereka. -P.N. Purple Panda

Oda: Mereka pernah ke pesta pernikahan sebelumnya... 
Aku tidak akan mengatakan apakah mereka memiliki anak atau tidak, tetapi mau tidak mau, nikmatilah Imajinasiku mengenai anak-anak mereka. Dan dengan itu, sampai jumpa di SBS selanjutnya!



Anak Crocodile: Aku sudah mengerjakan Pekerjaan Rumah, ayah!
Anak Mihawk: apa yang kamu inginkan, apa kau menantangku?
Anak Doflamingo: Aku mohon beri aku lebih..

Sumber: Comic One Piece Vol. 90

diterjemahkan ke Bahasa Inggris oleh Artur The Library of Ohara, U/Kirosh(Reddit user)
diterjemahkan ke Bahasa Indonesia Oleh Chapteria

0 Response to "SBS One Piece Vol. 90 Bahasa Indonesia!"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel