Game One Piece: World Seeker Akan Rilis Pada Tahun 2019 Mendatang! Berikut Bocoran Info Mengenai Game-nya!

Bandai Namco Entertainment America meluncurkan cuplikan, screenshot, dan visualisasi baru dalam bahasa Inggris untuk Game One Piece: World Seeker pada hari Selasa. Trailer ini pengaturannya meliputi Pulau Permata (Jewel Island), serta dua karakter utama pada pengaturan: Jeanne (Ayumi Fujimura), pemimpin faksi tradisional Anti-Angkatan Laut; dan Isaac (Rikiya Koyama), sipir penjara Jewel Island. Eiichiro Oda mendesain kedua karakter itu.
One Piece: World Seeker
Game ini awalnya dijadwalkan untuk debut tahun ini di Jepang dan luar negeri, tetapi Bandai Namco Entertainment mengkonfirmasi awal bulan ini bahwa game tersebut ditunda hingga 2019. 
Pengembang game memutuskan "sedikit lebih banyak waktu diperlukan untuk mencapai harapan dari para penggemar untuk judul game yang sangat ambisius ini. "

Game ini akan dirilis di PlayStation 4 di Jepang, dan akan dirilis di PlayStation 4, Xbox One, dan PC melalui Steam di Amerika dan Eropa.

Penjelasan mengenai game ini dari Bandai Namco Entertainment America:
Berlayar dalam petualangan ONE PIECE terbaru di ONE PIECE: World Seeker! Luffy dan Bajak Laut Topi Jerami kembali dalam cerita baru yang menempatkan para pemain 'ke dalam sudut pandang Luffy, saat ia bertempur dan menjelajahi dunia yang luas. Lanskap sangat terbuka menyediakan banyak sekali jalur bagi pemain untuk mengetahui kemampuan dan aksi dari Luffy.

Game ini akan berlangsung di "Prison Island" ("Jail Island"), yang terletak di Dunia Baru. Majalah Weekly Shonen Jump sebelumnya juga memberitahukan bahwa game itu akan memberi tahu "kebenaran peristiwa tragis." Masalah ini menampilkan gambar seorang pria dalam bayangan yang berdiri di depan Tanah Suci Mariejois di atas api.

Karakter yang akan muncul dalam permainan ini meliputi seluruh kru Topi Jerami, Tashigi, Smoker, Sabo, Rob Lucci, Crocodile, Aokiji, Kizaru, Fujitora, Akainu, dan Ichiji, Niji, dan Yonji dari Germa 66.

Game ini akan menampilkan bakat dari produser anime One Piece Hiroki Koyama dari Toei Animation, pengawas media One Piece Suguru Sugita dari Shueisha, pengawas permainan One Piece, Yuji Suzuki dari Shueisha, dan produser game One Piece, Kōji Nakajima dari Bandai Namco Entertainment.

Game ini memperingati 20 tahun manga One Piece asli Eiichiro Oda, yang diluncurkan pada tahun 1997.

berikut Screenshot-screenshot dari gamenya:









berikut Cuplikan berupa video mengenai Game-nya:


Source: Press release, Bandai Namco Entertainment America's, Animenewsnetwork

0 Response to "Game One Piece: World Seeker Akan Rilis Pada Tahun 2019 Mendatang! Berikut Bocoran Info Mengenai Game-nya!"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel