Okiku! Karakter One Piece Non Canon yang Menjadi Canon!


Okiku! Karakter One Piece Non Canon yang Menjadi Canon!  

Okiku adalah karakter dari serial manga one piece yang muncul pada chapter 913, sosok okiku dalam chapter ini dia adalah gadis manis yang bekerja di rumah teh di kota okobore (kota yang ditinggalkan)



Perlu kalian tahu, Okiku sebenarnya adalah karakter non canon yang dibuat menjadi canon oleh oda sensei. Apabila kalian tidak mengingatnya, ya tidak papa.. santai saja.

Okiku sebenarnya diciptakan sebagai bagian dari pemeran One Piece x Kyoto, dimana Oda sensei menulis cerita non canon untuk topi jerami yang pada saat itu berada di Wano untuk membantu Kiku dan Lark ( yang terlihat mirip seperti Sabo ). tapi cerita ini hanya ditunjukan kepada pengunjung yang datang dalam rangkaian acara di Kyoto saja.



dan tiba-tiba hal yang mengejutkan.. karakter ini menjadi canon dan muncul secara menawan di One Piece Chapter 913. 

Selain itu, ada beberapa yang membuat kami merasa sangat penasaran, yakni apakah karakter Lark, Tora Tsugu, dan Hitari akan muncul dijalan cerita utama juga dan menjadi karakter canon seperti Okiku ini? hmm.. kita tunggu saja.. siapa tahu di chapter-chapter selanjutnya Oda memberi kita kejutan yang sangat mantap untuk kita.

berikut penampakan dari karakter non canon Lark, Tora Tsugu, dan Hitari:





0 Response to "Okiku! Karakter One Piece Non Canon yang Menjadi Canon! "

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel