Manga One Piece Chapter 909 Bahasa Indonesia: "Seppaku"


Spoiler manga one piece Chapter 909: Seppaku

Sejauh ini bagian pertama adalah tentang pertemuan Marco dengan Nekomamushi, dan mereka berbicara / mengunjungi kampung halaman Whitebeard di mana ia menempatkan sumber daya yang sangat besar untuk bekerja sebagai tempat di mana orang-orang yang miskin dan lemah dapat hidup tanpa masalah.

Tapi Blackbeard mengambil alih setelah perang puncak dan itu turun ke zona perang.

Kumbang disebutkan. Rupanya apa yang dia inginkan (atau kemungkinan besar ibunya) adalah kekayaan besar yang ditinggalkan Shirohige. Ms Bakkin dikatakan telah berada di kapal Whitebeard. (Tidak diketahui apakah dia kru atau hanya agak di sana.)

Yang lain SH berada di negara sebagai pedagang untuk menjaga dari pengawasan Kaidou, berkat Kinemon menyembunyikan mereka. Franky dan Usopp memiliki alias, Usohachi dan Franosuke. Robin adalah Orobi

Pada dasarnya, pedang Ryuma dicuri (bersama mayatnya) 23 tahun lalu - Shuusui yang sama dengan yang dimiliki Zoro. Hakim mengatakan bahwa seorang pembunuh dicari, dan shogun entah bagaimana menyadari bahwa Zoro memiliki pedang yang dia inginkan, dan dengan demikian mencoba untuk membingkai Zoro. Zoro tidak punya pilihan selain membela diri, dan meminta maaf kepada Kinemon dan serangan.

4 Responses to "Manga One Piece Chapter 909 Bahasa Indonesia: "Seppaku""

  1. 909 akan rilis minggu ini atau ditunda untuk minggu depan min ?

    ReplyDelete
  2. Replies
    1. hmmm mungkin ada kejutan dibalik liburnya. banyak spoiler2 yg mengatakan 909 nanti udah memasuki wano arc loh :3 bersiaplah hh

      Delete

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel