Spoiler Manga One Piece Chapter 905 Bahasa Indonesia

Spoiler Manga One Piece Chapter 905: Dunia yang Indah.


Jadi kelihatannya Marineford dipindahkan untuk ditempatkan di depan garis merah sehingga mereka dapat melindungi Mariejois. Akainu mendapat kabar bahwa Fujitora mencoba kembali ke pangkalan, tetapi dia tidak akan membiarkannya masuk sampai dia membawa kembali Law dan Luffy. Ah, T-Bone dari Water 7 arc sedang membuat laporan. Lama tidak bertemu.

Bahkan Sengoku memberikan Akainu waktu yang sulit, tetapi ia memerintahkan seseorang untuk pergi ke Mariejois. The royalti mulai muncul, The Rosshuwan (mungkin Rusia) kerajaan Biiru 6 dengan putri matryoska nya, lol. Kemudian Raja Hamburger Bollywood kerajaan yang ternyata berjalan sangat lambat tetapi mengatakan kehendaknya tidak akan pernah membungkuk. Ratu kerajaan Dajin, Morolon, Raja Raja Shishyano, dan tentu saja Neptunus dan Shirahoshi.

Kotak teks mengungkapkan bahwa ketika pertemuan telah berlangsung selama 200 tahun, Kerajaan Putri Duyung hanya dihadiri dua kali. Mereka dikawal oleh GARP. Ah, Morgans ada di sana, untuk berita besar, meskipun dia jatuh cinta pada Shirahoshi.

Stelly menyapa Garp bertanya apakah dia tahu siapa dia, dan Garp seperti "Beberapa bocah? Keluar dari jalanku." Stelly tersinggung, dan mengatakan bahwa dia akan mengingat ini, sementara Morgans menunjukkan bahwa beberapa orang terburuk di dunia berasal dari sana, (Goa) - Luffy, Ace, GARP, Naga, Sabo dan seterusnya. Stelly mencoba meyakinkan Garp agar dia terlihat baik karena dia ingin menjadi Tenryuubito, tetapi GARP tidak memilikinya. Dia menyebut sampah Tenryuubito, dan kemudian seperti "Ooops, seharusnya tidak mengatakan itu. Mari kita menjaga itu antara kau dan aku."

Stelly seperti "Orang ini menakutkan ... !!"

Neptunus mencoba masuk untuk membantu tetapi Stelly takut pada burung merpati dan pingsan. Rupanya dia memiliki kesalahpahaman bahwa jika mereka menyentuh manusia, mereka bisa mengidap penyakit yang agak parah.

Beberapa seni yang sangat bagus ketika Shirahoshi melihat matahari dan berkomentar tentang betapa tak berujungnya langit. Dipotong untuk Fujitora berbicara dengan seseorang - dia ingin merusak sistem saat ini karena dia berpikir Shichibukai tidak diperlukan. Kami tidak melihat wajah Ryokugyuu tetapi tampaknya dia di tengah puasa dan tidak mau makan dengan Fujitora. Dia belum makan dalam tiga tahun?

Dia seperti "jika beberapa cewek seksi menawarkanku makanan, aku akan memakannya."

Untuk revolusioner di mana Betty dan Koala sedang berbicara - tujuan mereka bukan untuk menghancurkan pemerintah, tetapi Tenryuubito.

Kembali ke pertemuan di mana Stelly mencoba meyakinkan Hamburger bahwa dia melihat sesuatu yang sangat memuncak pada mereka.

Hamburger tidak percaya padanya, dan ... Stelly hanya takut pada segalanya. Dia meminta seorang penjaga untuk pistol tetapi penjaga mengatakan tidak perlu untuk itu. Bahwa dia aman bersamanya. Penjaga itu Sabo.

0 Response to "Spoiler Manga One Piece Chapter 905 Bahasa Indonesia"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel