Spoiler Manga One Piece Chapter 904 Bahasa Indonesia


Spoiler Manga One Piece Chapter 904 Bahasa Indonesia

Judul bab: "Semua komandan Tentara Revolusioner muncul"

Tentara Revolusioner memindahkan kantor pusatnya ke Kerajaan Kamabakka setelah mereka kehilangan Baltigo.

Banyak RA termasuk Ivankov sudah berkumpul di Kerajaan Kamabakka. Dragon memutuskan untuk menyatakan perang melawan Celestial Dragons di Reverie.

Komandan RA terkenal 4 muncul di Kerajaan Lurucia (disebutkan dalam bab 903) di mana Pinkbeard menyerang warga. Pinkbeard berada di bawah payung Blackbeard dan memiliki 52 juta karunia.

Nama komandan

Morley (Tentara barat) raksasa Dia muncul dari bawah tanah. Gaya bicara okama nya menakutkan ...

Belo Betty (tentara Timur) Dia menyebut warga di kerajaan itu sebagai "sampah" karena mereka tidak memiliki keberanian untuk melawan bajak laut.

Lindbergh (Tentara Selatan)

Karasu (Tentara Utara) Karasu berarti gagak dalam bahasa Jepang. Sepertinya Karasu adalah orang yang berbicara dengan Sabo di Dressorosa.

Belo Betty mendorong warga untuk melawan bajak laut dengan DF-nya yang disebut Kobu Kobu no mi, yang berarti mendorong-semangat.

Belo: "Sekarang apa yang akan kamu lakukan, kamu mengotori warga !? Lawan atau mati !! Pilih nasibmu sendiri !!"

Lindbergh membekukan pistol bajak laut dengan "Cool Shooter". Karas membiarkan gagaknya mengambil pedang dari bajak laut. Warga mengambil senjata (tongkat?) Dan bertarung dengan berani. Akibatnya, warga dengan komandan RA memenangkan pertarungan.

Pinkbeard memberi tahu mereka bahwa Blackbeard akan marah, tetapi sebenarnya Blackbeard bukanlah sejenis bajak laut yang peduli pada bawahannya yang kalah menurut Belo.

Belo mengatakan bahwa mereka tidak pernah membuang warga lemah yang memiliki keberanian untuk bertarung.

Dia memberitahu warga untuk menerima penghargaan dari WG tentang Pinkbeard. Dia memberikan kertas kontak tentang RA dan mengatakan kepada mereka untuk merasa bebas untuk memanggil RA kapan saja.

2 hari tersisa sampai pertemuan Reverie dimulai.

0 Response to "Spoiler Manga One Piece Chapter 904 Bahasa Indonesia"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel